Prabowo Didukung PBB, Ada Kepercayaan dan Harapan Besar

1000jurnalterakreditasi – Prabowo Didukung PBB, Ada sebuah kepercayaan dan harapan Besar yang dirasakan. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo senang di dukung oleh PBB (Partai Bulan Bintang) di Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan ini datang karena menganggap Prabowo sebagai tokoh yang memiliki kapabilitas dalam mengatasi persoalan fundamental bangsa.

Ketua Umum PBB (Partai Bulan Bintang) Yusril Ihza Mahendra, melakukan deklarasi dukungan untuk Prabowo dengan diikuti 12 ribu kader dan simpatisan yang hadir.

“Dalam deklarasi tersebut disampaikan dengan beberapa pertimbangan dan dalam pertimbangan tersebut terkandung harapan” ungkap prabowo.

“Saya merasakan suatu harapan dan kepercayaan yang demikian besar pada diri saya,” sambungnya saat ditanyai di perayaan HUT ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) yang digelar di ICE BSD, Tangerang Banten.

Prabowo didukung PBB, ia mengaku terharu karena dukungan yang dilakukan oleh Partai Bulan Bintang secara besar di tingkat nasional.

Di depan sejumlah elit partai lain yang turut hadir, termasuk di hadapan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang menjadi rekan koalisi Gerindra, prabowo didukung PBB .

“Saudara-saudara sekalian, keputusan PBB deklarasi, mencalonkan saya sebagai presiden 2024 – 2029 sungguh adalah sesuatu yang mengharukan bagi saya,” Ungkap Prabowo.

Prabowo Mengajak Putra – Putri Terbaik Bangsa Untuk Indonesia Maju

Prabowo Mengajak Putra - Putri Terbaik Bangsa Untuk Indonesia Maju

Prabowo Subianto juga mengajak putra – putri terbaik bangsa, untuk ikut memujudkan Indonesia maju jika terpilih menjadi Presiden 2024.

Menurutnya, Indonesia membutuhkan sosok – sosok yang lebih hebat lagi untuk masa depan.

“Saya kira banyak putar-putri Indonesia yang lebih mampu dari saya, tapi bila diperlukan untuk bersama-sama dengan putra-putri terbaik bangsa Indonesia,

Diminta untuk memimpin bangsa Indonesia, saya akan memberi apa yang ada dari saya,” ucap Menteri Pertahanan tersebut.

“Kita butuhkan the best brighter yang terbaik dan terhebat untuk disatikan, Insyaallah apabila dapat mandat (menjadi Presiden RI), saya bertekat kumpulkan putra-putri terbaik bangsa,” tegas Prabowo.

Prabowo bermunajat, mimpi dan doanya bisa terwujud. Karena dengan hal itu maka dirinya bisa membangun bangsa ketika menjadi pemimpin kedepannya kelak.

“Saya hanya bisa berdoa dan minta pertolongan kepada Allah SWT supaya saya mampu menjalankan harapan-harapan itu. Sehingga saya tidak akan mengecewakan harapan dan pertimbangan tersebut,” kata Prabowo.

Prabowo Tak Akan Mengecewakan PBB

Prabowo Tak Akan Mengecewakan PBB

Sebelumnya, Yusril Ihza Mahendra menyebut partainya sudah menyatakan kesepakatan untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

Ia mengatakan sempat ditantang Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk memberikan dukungan kepada Prabowo.

Mantan Menteri Hukum dan HAM era Megawati Soekarnoputri tersebut mengaku tidak mudah bagi partainya memutuskan mendukung Prabowo Subianto. Tetapi ia optimistis dukungannya kepada Prabowo akan membawa kemenangan di Pemilu 2024.

“Kalkulasi ini tidak semata-mata rasional, tetapi juga perhitungan batin yang membuat saya sampai pada kesimpulan, sekali ini PBB harus memutuskan untuk mencalonkan Pak Prabowo sebagai capres,

Berita Terbaru : Cinta Mega Main Judi Slot Saat Rapat

Insya Allah sekali ini setelah Prabowo maju 2014, mungkin 2019 beliau belum bisa memenangkannya. Tetapi kali ini, insya Allah dengan Prabowo didukungan PBB, ia akan memenangkan pertarungan Pilpres 2024,” kata Yusril

Yusril sendiri merupakan salah satu pendukung yang pernah menjadi tim pendukung Prabowo pada Pilpres 2014 – 2019 lalu. Deklarasi dukungan itu ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) DPP PBB Nomor 203236/PILPRES/2023 tentang calon presiden RI Periode 2024-2029.

“Memutuskan, menetapkan calon presiden RI periode 2024-2029. Mengesahkan H Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI yang didukung oleh Partai Bulan Bintang pada Pemilihan Umum tahun 2024,” ujar Sekjen Partai Bulan Bintang Afriyansah Noor saat membacakan SK Partai Bulan Bintang.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut, bertekad untuk tidak mengecewakan partai politik yang telah mendukung dirinya di Pilpres 2024.

“Saya bertekad untuk tak mengecewakan dari PBB dari partai-partai lain, dan PKB yang sudah hampir satu tahun mendukung dan dari semua unsur kita akan bersama,” ujar Menteri Pertahanan itu.

Prabowo Minta Doa Dan Dukungan

Dia pun meminta doa supaya harapan yang telah disampaikan oleh berbagai pihak untuk menjadi presiden 2024 bisa dijalankannya dengan baik.

Sehingga, Ia tidak mengecewakan mereka yang telah mendukungnya di Pilpres 2024.

“Saya berdoa dan minta pertolongan pada Allah, supaya bisa menjalankan semua harapan yang diinginkan, sehingga tidak akan mengecewakan pertimbangan-pertimbangan yang ada,” tegasnya.

Sudah Berapa Partai Yang Mendukung Prabowo Saat Ini?

Saat ini Prabowo Subianto sendiri telah mengantongi dukungan dari 3 partai politik ; Gerindra, PKB dan PBB untuk maju pada Pilpres 2024.

PAN memang dikabarkan juga akan mendukungnya setelah Menteri Pertahanan itu menunjukkan kedekatan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Erick sendiri merupakann calon wakil presiden yang diusulkan PAN untuk mendampingi Prabowo.

Berita Lainnya :