Pilihan Terbaik Situs Penyedia Top Up Game Online yang Terjangkau dan Terpercaya

Pilihan Terbaik Situs Penyedia Top Up Game Online yang Terjangkau dan Terpercaya

Salah satu kegiatan belanja yang tak bisa dilewatkan di item mall dalam sebuah game tertentu adalah top up game online. Aktivitas top up game sering dilakukan oleh setiap pengguna atau pemain game.

Tujuan dari top up game ini adalah untuk membeli item mall tertentu (cash) dalam sebuah game, seperti membeli skin di Mobile Legends (kita memerlukan diamonds) dan game lain di mana kita diminta untuk melakukan top up terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan salah satu item yang kita idamkan.

Di masa lalu, top up game online sangatlah rumit, kita harus mencari toko penjual voucher game online, tetapi sekarang kita tidak perlu melakukan kegiatan yang rumit tersebut.

Baca juga: Game Online Penghasil Uang Tanpa Kode Undangan (Referal)

Hal ini karena ada banyak situs yang menyediakan top up game online termurah yang dapat kita gunakan untuk melakukan top up game online favorit kita. Sekarang kamu ingin tahu apa saja situs penyedia top up game online terbaik yang direkomendasikan oleh kami? Simak ulasannya di bawah ini.

Situs Penyedia Top Up Game Online Termurah & Terpercaya

Beberapa situs penyedia top up game online yang kami rekomendasikan di bawah ini, adalah beberapa situs top up game online paling populer di internet, dan tentu saja kamu tidak perlu ragu dan takut, dan jika ada masalah atau kendala saat kamu top up, kamu bisa menghubungi mereka melalui halaman kontak resmi.

Serta melampirkan bukti pembayaran kepada mereka sehingga tidak akan ada masalah nantinya, oke tanpa basa-basi, berikut beberapa versi kami dari penyedia top up game online terbaik.

1. KioskGamer

Kiosgamer adalah layanan top up resmi yang dibuat oleh Garena sendiri, situs top up ini hanya menyediakan top up game khusus untuk game di Garena, dan tidak tersedia untuk game yang tidak diterbitkan oleh penerbit Garena.

Jadi jika kamu tidak bermain salah satu game di Garena, sebaiknya jangan menggunakan kiosgamer, ini karena mereka hanya menyediakan daftar game yang ada di Garena, bukan untuk game lain.

2. CodaShop

Di tempat kedua ada CodaShop yang merupakan salah satu penyedia layanan pembayaran top-up untuk berbagai game online serta Steam dan Google Play. CodaShop juga merupakan situs top-up terbesar dan terpercaya di Indonesia, setiap hari banyak gamer menggunakan Codashop untuk membeli kredit game online.

3. My Items

Itemku adalah pasar online terbesar dan terpercaya di Indonesia yang dapat memudahkan para gamer dalam membeli dan menjual item, emas, akun, voucher top-up game online dengan mudah dan tentu saja memberikan pengalaman perdagangan uang nyata (RMT) atau belanja online yang lebih aman dan nyaman.

Baca juga: Game Penghasil Uang Asli Dibayar Tanpa Nonton Iklan atau Undang Teman

4. Tokopedia

Tokopedia, mendengar kata ini pasti sudah terlintas di pikiranmu sebagai situs untuk membeli dan menjual pakaian, Tokopedia sendiri adalah situs perdagangan elektronik atau yang kita kenal sebagai toko online.

Tokopedia yang kita kenal adalah situs untuk membeli dan menjual pakaian, dan kita menggunakannya untuk memesan produk lain, tanpa kamu sadari bahwa Tokopedia juga menyediakan form untuk membeli voucher game.

Saya sendiri telah membeli voucher game Pointblank dan Atlantica online di Tokopedia, dan tentu saja transaksi berjalan lancar tanpa mengalami masalah atau kendala saat melakukan transaksi.

5. Elitedias

Elitedias.com adalah platform serbaguna untuk semua kebutuhan gaming kamu, kami bekerja dengan distributor resmi untuk membawa gamer hingga 30% dari penghematan dibandingkan dengan harga in-game.

Mendukung game populer seperti Mobile Legends, Genshin Impact, Tower of Fantasy, CODM, PUBGM, Diablo Immortal, dan bahkan Valorant. Semua top up langsung dikirimkan ke akun setelah pembayaran diverifikasi.

6. TopUpGameShop

TopUpGameShop adalah platform penyedia top up game online yang menyediakan kenyamanan dan kecepatan dalam mengisi ulang voucher game. Platform ini memiliki berbagai jenis game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Susage Man, Arena Of Valor, Valorant, dll.

Menurut pendapat saya, TopUpGameShop adalah platform penyedia top up game online termurah dibandingkan yang lain, tidak hanya itu mereka sering memberikan promo menarik melalui Instagram mereka.

7. VOGAON

Vogaon adalah situs pembelian voucher game/top-up game online termurah dan prosesnya cepat. dengan menggunakan vogaon sebagai alat top-up game, lebih mudah bagi Anda untuk top up game dalam 5 detik uang akan langsung masuk ke akun game Anda, dan pembayaran di vogaon mereka menggunakan metode OVO, ShopeePay, Dana, GoPay, Transfer Bank, Alfamart.

Baca juga: Wacana Kominfo Akan Lakukan Pemblokiran Game Online di Indonesia, Bagaimana Nasib E-Sport?

8. GOC

GOC adalah situs distributor resmi STEAM WALLET Indonesia yang memberikan kemudahan dengan harga kredit game yang termurah, tercepat, dan terpercaya.

dengan goc kamu tidak hanya bisa membeli steam swallow. tetapi kamu juga bisa membeli kredit game lainnya seperti permainan free fire, lostsaga, mobile legends, dan permainan online lainnya.

Jadi itulah daftar situs penyedia top up game online yang kami rekomendasikan di atas sudah kami uji sendiri dan kami pastikan mereka aman.